Arsip Berita

Pelaksanaan Apel Senin Pagi Terakhir Pada Tahun 2019 di Pengadilan Agama Garut

Senin (30-12-2019), Pengadilan Agama Garut melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman utama Pengadilan Agama Garut. Apel ini dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Calon Hakim dan seluruh Pegawai di Pengadilan Agama Garut. Apel ini dipimpin langusung oleh Yang Mulia Drs, Bahruddin, MH. (Ketua Pengadilan Agama Garut).WhatsApp Image 2019 12 30 at 09.46.57

Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa pada tahun 2020 seluruh satker di bawah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat harus sudah melaksanakan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayanani (WBBM), oleh karenanya seluruh civitas yang berada di lingkungan Pengadilan Agama Garut harus bekerja sama guna mewujudkan ZI, WBK dan WBBM serta demi terciptanya lingkungan kerja yang bebas korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

WhatsApp Image 2019 12 30 at 09.46.53

WhatsApp Image 2019 12 30 at 09.46.52

Selain itu beliau, menambahkan bahwa agar kita semua menjaga seluruh fasilitas di Pengadilan Agama Garut, baik fasilitas yang diperuntukan bagi pegawai maupun fasilitas bagi para masyarakat pencari keadilan. Dan dalam penghujung sambutannya beliau mengungkapkan bahwa untuk menyongsong tahun 2020 kita harus memperbaiki semangat dan etos kerja kita, seraya mengutip sebuah kata hikmah yang berbunyi “barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung, dan barang siapa yang yang hari ini sama dengan hari kemarin maka ia termasuk orang yang merugi, dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka ia termasuk orang yang celaka”. Kemudian apel ditutup dengan pembacaan do’a oleh YM. Drs. H. Abdul Mujib A Y, M.H (Hakim). (AF)