Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Garut dan Pengadilan Negeri Garut Laksanakan Upacara Gabungan HUT Mahkamah Agung RI Ke 72

hut ma rI 17 1

Dalam rangka merealisasikan surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung No:795/SEK/HM.01.02/08/2017 tanggal 11 Agustus 2017 tentang Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-72  pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 keluarga besar Pengadilan Negeri Garut dan Pengadilan Agama Garut melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-72  yang bertempat di halaman depan Gedung Pengadilan Agama Garut Jl. Suherman No. 39 Garut. Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-72 ini dilaksanakan dengan nuansa berbeda yaitu dengan menghadirkan suasana olahraga dengan tanpa menghilangkan kehidmatan upacara. Upacara ini diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai, honorer dari Pengadilan Negeri Garut dan Pengadilan Agama Garut.

hut ma rI 17 2

Bertindak sebagai Pembina  Upacara, Ketua Pengadilan Negeri Garut, Bapak Kadarwoko, SH., M.Hum membacakan Pidato Tertulis dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. dengan Tema: “DENGAN BADAN DAN JIWA YANG SEHAT KITA WUJUDKAN BADAN PERADILAN AGAMA YANG AGUNG”. Kemudian upacara ditutup dengan Pembacaan doa oleh Drs. H. Adroni (wakil Ketua Pengadilan Agama Garut).

hut ma rI 17 4

Di akhir Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Foto Bersama keluarga besar Pengadilan Negeri Garut dan Pengadilan Agama Garut.

Khusus untuk Pengadilan Agama Garut, rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah kepada peserta lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 72, beberapa lomba yang sudah dilaksanakan sejak awal Agustus antara lain :

OLAHRAGA

  1. Tenis lapangan
  2. Tenis Meja
  3. Bulu tangkis
  4. Futsal
  5. Catur

KETANGKASAN

  1. Balap Karung
  2. Makan Kerupuk
  3. Lomba Bola Terong
  4. Balap Bakiak
  5. Lomba Sendok Kelereng
  6. Lomba Joged Balon
  7. Lomba Joged Bola Tenis
  8. Futsal Daster
    1. Lomba Karaoke

Para peserta lomba terdiri dari Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai, honorer Pengadilan Agama Garut.