Area VI

REFORMASI BIROKRASI ZONA INTEGRITAS (ZI) - Area VI
INSTANSI  PENGADILAN AGAMA GARUT
TAHUN  TAHUN 2020
 
AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DOCUMENT
  1 Standar Pelayanan (3)
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan  Unduh
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan  Unduh
    c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan  Unduh
    d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP  Unduh
  2 Budaya Pelayanan Prima (3)  
    a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima  Unduh
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media  Unduh
    c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar  Unduh
    d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi  Unduh
    e. Terdapat inovasi pelayanan  Unduh
  3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4)  
    a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  Unduh
    b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka  Unduh
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat  Unduh